Kabarnya Selena Gomes Akan Meninggalkan Justin Bieber

Kabarnya Selena Gomes Akan Meninggalkan Justin Bieber

Pasangan yang baru-baru ini pernah menginap bersama di Penthouse mewah di Brasil yaitu Selena Gomes dan Justin Bieber, kabarnya keduanya akan mengakhiri hubungan percintaan mereka.

Kabar tersebut beredar karena Selena Gomes sudah tidak nyaman menjadi kekasih Justin Bieber. Hal ini disebabkan karena perlakuan Justin yang masih kekanakan dan monoton. yaitu selera keduanya berbeda. Dalam hal menghabiskan waktu senggang, Justin hanya enjoy bermain video games dan nonton film, sedangkan Selena Gomes ingin pergi jalan-jalan dan menghabiskan waktu dengan makan bersama.

Namun, benarkah kabar tersebut, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya, baik Selena Gomes maupun Justin Bieber belum ada yang memberi komentar tentang kabar berita tersebut.

Tags : Justin Bieber Merasa Bermimpi Bisa Menjadi Kekasih Selena Gomes,Justin Bieber Akan Frustasi Jika Selena Gomes Meninggalkannya,Justin Bieber Dan Selena Gomes Mesra Di Penthouse Mewah Di Brasil,Justin Bieber Sangat Mencintai Selena Gomes,Kabar Justin Bieber Putus Cinta Dari Selena Gomes.